Kampanye di Pasar Sekadau, Ayu Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin yang Berkualitas - WARTA CYBER

Jumat, 09 Februari 2024

Kampanye di Pasar Sekadau, Ayu Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin yang Berkualitas

Caleg Partai Demokrat, Ayu Andira, A. Md. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sekadau dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Ayu Andira, A. Md melaksanakan Kampanye di pasar Sekadau, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.


Kepada Media Ini, Ayu Andira mengatakan alasan dirinya turun ke dunia Politik karena adanya peluang. 


"Seperti yang kita ketahui saat ini dari 30 kursi DPRD hanya 1 orang saja yang mewakili Kaum Perempuan dan jika dilihat dari data Pemilih maka kaum perempuan lebih dominan," kata Ayu. Jum'at (9/2/2024). 


"Seharusnya Kaum Perempuan yang duduk di kursi DPRD lebih dari 10 kursi namun selama ini orang hanya memandang perempuan untuk memenuhi  kuota perempuan saja," tambahnya.


Ayu Andira juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sekadau untuk bersama-sama memilih pemimpin yang rekam jejaknya bagus. 


"lihatlah Figurnya, Jangan melihat money Politiknya. jangan sampai siapa yang banyak duit itu yang  duduk, namun pilihlah Pemimpin yang mempunyai kualitas bagus dan mampu membangun Daerah kita," ajaknya 


"Saya berharap kedepannya banyak kaum perempuan yang duduk di kursi DPRD Kabupaten Sekadau," harapnya.


"Saya mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau khususnnya Dapil 1, untuk beramai ramai pada tanggal 14 Februari datang ke TPS Masing-masing Pilih Ayu Andira dari Partai Demokrat, Nomor Urut 6!," tutupnya. (Nv).




  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar