Dukungan Penuh, Masyarakat Antusias Sambut Kampanye Abun Tono - WARTA CYBER

Sabtu, 03 Februari 2024

Dukungan Penuh, Masyarakat Antusias Sambut Kampanye Abun Tono

Kampanye Abun Tono di Dusun Kemantan. (Foto:Nov)

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Partai Hati Nurani (Hanura) Daerah Pemilihan (Dapil) 1, Abun Tono melaksanakan Kegiatan Kampanye di Dusun Kemantan, Desa Selalong, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Sabtu (3/1/2024).

Pada kesempatan Tersebut, Kepala Dusun, Kemantan, Andi S, Mengucapkan terimakasih kepada Bapak Abun Tono yang telah melaksanakan Kampanye di Dusun Kemantan ini. 

"Saya berharap masyarakat yang hadir disini bisa mendengarkan apa yang disampaikan oleh pak Abun Tono sehingga nanti pada saat tanggal 14 Februari nanti kita bisa memilih Beliau sebagai Wakil kita di DPRD Kabupaten Sekadau," kata Andi. 

Pada kesempatan Itu juga, Abun Tono mengatakan, pada kampanye hari ini, dirinya akan menjelaskan contoh surat Suara dan tata cara pemilihan. 

"DPRD memiliki Tugas dan Dan Fungsinya. Sebagai Legislatif memiliki tugas bersama-sama Pemerintah Daerah untuk merancang atau membahas APBD Kabupaten Sekadau," kata Abun Tono. 

"Selain itu, kami dapat menerima aspirasi dari masyarakat yang diserap melalui reses yang dimana pada saat reses kami menerima semua aspirasi yang disampaikan oleh Masyarakat dan bisa dijadikan sebagai Pokok Pikiran yang nantinya aspirasi tersebut akan direalisasikan," tambahnya. 

"Kita harus punya perwakilan dari daerah kita agar supaya dapat mewakili aspirasi kita sehingga pembangunan di Desa kita dapat terealisasikan dengan baik," ujarnya.


 Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, bahwa Partai Hanura mengusung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden. 

"Kami merekomendasikan dan mengajak masyarakat dusun Kemantan untuk mendukung Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden kita," ajaknya. 

"Saya juga mohon doa dan dukungan dari masyarakat semuanya khususnya masyarakat Dusun Kemantan, untuk mendukung saya maju lagi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sekadau," ucapnya

"Ingat tanggal 14 Februari pilih partai Hanura Nomor urut 1, Abun Tono. Bangkit, Jaya, Menang!!," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar