Subarno Ucapkan Selamat Hari Pahlawan - WARTA CYBER

Jumat, 10 November 2023

Subarno Ucapkan Selamat Hari Pahlawan

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Hari Pahlawan di peringati pada 10 November 2023, Hari Pahlawan merupakan hari yang sangat bermakna bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Paulus Subarno mengatakan, Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".


"Tema ini diangkat melalui renungan yang

mendalam untuk menjawab ancaman

penjajahan modern yang kian nyata," kata Paulus Subarno. 


"Mengingat kita merupakan pasar yang besar dan dikaruniai begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi mendalam Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara yang menyimpan beragam mineral. Inilah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan Negara," bebernya. 


Legislator Partai Hanura ini juga mengucapkan selamat hari Pahlawan Ke-78 tahun 2023 kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Kabupaten Sekadau. 


"Terima kasih pada para pahlawan yang telah berkorban untuk negeri ini. Semoga semangat mereka senantiasa menyala dalam hati kita, " ucapnya 


"Jangan pernah lupakan perjuangan mereka. Mari kita jaga persatuan dan keadilan demi masa depan yang lebih baik," pungkasnya. (nv). 


  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar