Subandrio Hadiri Senam Sehat Pemilu - WARTA CYBER

Sabtu, 18 November 2023

Subandrio Hadiri Senam Sehat Pemilu

kegiatan Senam Sehat Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Senam Sehat Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, bertempat di Betang Youth Center Sekadau. 18 November 2023. 


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan,

Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau menyambut baik kegiatan senam sehat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau. 


"Kami mendukung kegiatan ini, Selain untuk kesehatan kita. Senam ini juga mengingatkan kita akan Pemilu tahun 2024," kata Subandrio 


Subandrio juga mengatakan, Pemilu merupakan kegiatan dimana kita memilih Presiden, DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPD. 


"Pemilu Tahun 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024, Oleh karena itu kita harus memilih Pemimpin yang baik yang bisa memajukan Daerah kita kedepannya," ujarnya. 


"Pemilu sudah 12 kali dilaksanakan di Indonesia dan Tahun ini merupakan Pemilu yang Ke-13 kalinya. Pemilu tahun ini di Kabupaten Sekadau diikuti oleh 18 Partai Politik. Sebagai Pemilih yang cerdas kita harus tau berapa Partai Politik dan siapa calon-calonnya, karena dari situlah kita bisa menentukan Pemimpin yang baik," pungkasnya. (nv). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar