Subandrio Hadiri Pelantikan WKRI Stasi Aur Tekam - WARTA CYBER

Sabtu, 25 November 2023

Subandrio Hadiri Pelantikan WKRI Stasi Aur Tekam

Pelantikan WKRI Stasi Aur Tekam. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri Pelantikan Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Aur Tekam, bertempat di Gereja Santo Yohanes Pembaptis Stasi Aur Tekam. Sabtu (25/11/2023). 


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio Mengucapkan Selamat kepada WKRI Stasi Aur Tekam yang pada hari ini resmi dilantik. 


"Saya berharap kepada Pengurus WKRI yang dilantik pada hari ini agar dapat menyusun Program kerjanya dengan baik sehingga WKRI Stasi Aur Tekam dapat berkembang dan menjadi organisasi Gereja yang dapat menjadi contoh bagi umat Katolik," kata Subandrio 


Harapan kita kedepannya WKRI Stasi Aur Tekam bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah untuk kemajuan Kabupaten Sekadau yang lebih baik, " harap Subandrio. 


Subandrio juga WKRI merupakan organisasi keagamaan yang dimana anggotanya adalah Perempuan. 


"Kami berharap peran aktif WKRI dalam membantu Pemerintah khususnya dalam hal penanganan Stunting," ucapnya. 


"Salah satu program WKRI yang dapat membantu Pemerintah adalah dengan menanam kebun, sayur mayur untuk mendukung ketahanan pangan dan bisa menghasilkan uang. Tentu bisa meningkatkan daya beli dan bisa juga di konsumsi sehingga anak tidak stunting, " pungkasnya. (nv). 






  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar