Subandrio Hadiri Launching Madah Dewan Sekadau - WARTA CYBER

Jumat, 24 November 2023

Subandrio Hadiri Launching Madah Dewan Sekadau

kegiatan Launching Madah Dewan dan Peresmian Madah Dewan Center. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio menghadiri kegiatan Launching Madah Dewan dan Peresmian Madah Dewan Center, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Sekadau. Jum'at (24/11/2023). 


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengatakan  pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan mendukung penuh atas inovasi yang dilakukan di DPRD Sekadau, dalam rangka  meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam hal Penyampaian aspirasi dan pengaduan kepada DPRD Kabupaten Sekadau. 


"Di era yang semakin digital ini, saya harapkan lebih banyak inovasi yang lahir dan tercipta di setiap perangkat daerah, baik berbentuk aplikasi ataupun dalam bentuk lainnya yang dapat mempermudah terhadap dampak dan memberikan pelayanan publik di Kabupaten Sekadau," kata Subandrio. 


Subandrio juga mengatakan,  Pemerintah mempunyai tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.


"Pemerintah harus hadir ditengah-tengah masyarakat di era keterbukaan publik seperti saat ini. Pemerintah kabupaten Sekadau juga berkomitmen melakukan reformasi birokrasi. Upaya ini penting dapat untuk dapat mewujudkan Madah Dewan Center di DPRD kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar