Subandrio: Gunakan Hak Pilih dengan Baik - WARTA CYBER

Sabtu, 18 November 2023

Subandrio: Gunakan Hak Pilih dengan Baik

Senam Sehat Pemilu 2024. (foto:in). 
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Wakil Bupati Sekadau, Subandrio membuka kegiatan Senam Sehat Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, bertempat di Betang Youth Center Sekadau. 18 November 2023. 


Senam Sehat Pemilu ini diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau. Acara Senam Sehat Pemilu dihadiri oleh para peserta yang terdiri dari berbagai kalangan masyarakat dan Forkopimda Kabupaten Sekadau. 


Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sekadau, Subandrio mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Sekadau agar menjaga Kondusifitas menjelang Pemilu tahun 2024. 


"Mari kita bersama-sama menjaga Kondusifitas dan menciptakan Pemilu yang aman dan Damai di Kabupaten Sekadau ini," kata Subandrio. 



"Pemilu Tahun 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Pilihlah sesuai hati nurani masing-masing yang dianggap bisa memajukan Pembangunan Daerah," tambahnya. 


Subandrio juga berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik agar terciptanya Pemilu yang Sehat dan Bermartabat. 


"Saya juga berpesan kepada Pemilih Pemula agar lebih paham untuk menggunakan hak pilihnya. Jangan mau dimoney Politik dan jangan mudah percaya dengan berita hoak," pesannya. 


"Siapapun yang terpilih nantinya, bearti itulah putra putri terbaik Bangsa Indonesia dan kita berdoa semoga mereka yang terpilih dapat membangun dan mensejahterakan Bangsa Indonesia," pungkasnya. (nv). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar