Pembukaan Retret ASN Kabupaten Sekadau - WARTA CYBER

Sabtu, 25 November 2023

Pembukaan Retret ASN Kabupaten Sekadau

Aron saat membuka Retret Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sekadau tahun 2023. (foto:ist).

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron membuka Retret Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Sekadau tahun 2023, bertempat di Aula SMA Karya Sekadau. Sabtu (25/11/2023).


Pada kesempatan tersebut Bupati Sekadau, Aron mengatakan, Pemerintah Kabupaten Sekadau bekerjasama dengan pihak gereja melaksanakan retret untuk ASN maupun tenaga kontrak dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan waktu dan ruang bagi kita semua untuk merenungi, meresapi, dan memperdalam hubungan spiritual kita. yang seringkali melibatkan praktik refleksi dan diskusi untuk mendukung pertumbuhan pribadi dan pencerahan, ditengah kesibukan dan kewajiban sebagai Aparatur Negara," kata Aron. 


Aron juga mengatakan, tantangan sebagai abdi negara di era digitalisasi modernisasi dan globalisasi saat ini membuat perubahan pola pikir dan pola tingkah laku serta pergeseran tata nilai dan etika. 


"Dalam kondisi seperti ini Pemerintah sangat berkepentingan untuk menjalin kemitraan yang strategis dengan pihak gereja dalam membimbing kerohanian umat, khususnya untuk ASN/tenaga kontrak di kabupaten Sekadau agar tetap meneladani yesus kristus dalam segala tindak dan pelayanannya kepada masyarakat," ujarnya. 



"Semoga seluruh peserta hari ini dapat mengikuti acara ini dengan riang gembira dan membawa pencerahan dalam kehidupan ditempat kerja, masyarakat dan Gereja,". (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar