Liri Minta APH Bertindak Tegas Menyikapi Kecurangan di SPBU - WARTA CYBER

Rabu, 08 November 2023

Liri Minta APH Bertindak Tegas Menyikapi Kecurangan di SPBU

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - DPRD Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Dengar Pendapat Komisi-Komisi DPRD Kabupaten Sekadau bersama Serikat Sopir Sekadau (S3) terkait sulitnya Supir mendapatkan Bahan Bakar Minyak jenis solar bersubsidi di Kabupaten Sekadau serta terkait kouta BBM, bertempat di Ruang Rapat Komisi DPRD Kabupaten Sekadau. Rabu (8/11/2023).


Diwawancara usai kegiatan, Liri Muri mengatakan berdasarkan hasil Rapat Dengar pendapat pada hari ini, Aspek tuntutan dari Serikat Sopir Sekadau secara umum telah terealisasi dengan baik.


"Sebagai Anggota DPRD tentunya kami sangat mensuport hal-hal yang berkaitan dengan hak masyarakat untuk mendapatkan BBM Bersubsidi jenis Solar,"


"Semua tuntutan masyarakat Ternyata dapat direalisasikan oleh pihak SPBU," tambahnya 



Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, bahwa Perlu digaris bawahi apapun jenis BBM tidak ada kata langka semua berjalan baik dan lancar. Jika terjadi antrian dan BBM susah didapatkan hal tersebut perlu dipertanyakan. 


"Saya mengajak semua stakeholder untuk mematuhi aturan yang ada sehingga roda perekonomian berjalan baik karena BBM merupakan kebutuhan bagi masyarakat," ajaknya


"Saya juga minta Kepada penegak hukum agar bertindak tegas dalam menyikapi kecurangan di SPBU agar permasalahan kesulitan mendapatkan BBM bisa diatasi dengan baik," tutupnya. (nv). 




  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar