Kader Posyandu Merupakan Ujung Tombak Pelayanan Kesehatan - WARTA CYBER

Jumat, 17 November 2023

Kader Posyandu Merupakan Ujung Tombak Pelayanan Kesehatan

Penutupan Jambore Kader Posyandu. (foto:in). 
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Kegiatan Jambore Kader Posyandu Tingkat Kabupaten  Sekadau Resmi Ditutup oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio.


Kegiatan Jambore Kader Posyandu berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 15 hingga 17 November 2023 yang diikuti oleh para kader Posyandu dari berbagai Puskesmas. Dalam Jambore ini, berbagai perlombaan diadakan untuk menguji keterampilan dan pengetahuan para kader. 


Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PP dan KB) Kabupaten Sekadau, Henry Alpius, mengatakan Jambore Kader Posyandu merupakan salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Daerah kepada kader-kader Posyandu karena Kader Posyandu merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan. 


"Kader Posyandu sangat membantu Pemerintah daerah dalam menangani permasalahan kesehatan di masyarakat, terutama masalah stunting," kata Henry Alpius. (17/11/2023). 


Henry Alpius juga berpesan kepada para kader agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. 


"Saya berpesan agar tetap semangat karena kita sama-sama melayani masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik," pesannya. 


"Semoga kegiatan ini kedepannya bisa kita laksanakan lagi, dan Kepada para Kader yang mengikuti Jambore Kader Posyandu ini semoga apa yang didapat pada kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik," pungkasnya. (nv). 


  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar