Hadiri Pengukuhan Dewan Pastoral, Ini kata Aron - WARTA CYBER

Minggu, 19 November 2023

Hadiri Pengukuhan Dewan Pastoral, Ini kata Aron

Bupati Sekadau, Aron Saat menghadiri Pengukuhan. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Pengukuhan Dewan Pastoral dan Badan Pengurus Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Keuskupan Sanggau. Bertempat di Gereja Agung Sekadau. Minggu (19/11/2023). 


Pada kesempatan tersebut, Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr, Valentinus Saeng mengatakan melalui Pengukuhan ini diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Dewan Pastoral dan Badan Pengurus Gereja. 


"Bekerjasamalah dengan baik, sebagai  pengurus Gereja harus melakukan hal yang positif demi pembangunan iman umat dan Gereja," kata Valentinus Saeng. 


Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Dewan Pastoral dan Badan Pengurus Gereja yang telah dikukuhkan pada hari ini. 


"Semoga Dewan Pastoral dan Badan Pengurus Gereja yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugas mereka sebagaimana yang diharapkan oleh umat Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau," kata Aron. 


"Jalankan tugas pelayanan ini dengan penuh rasa tanggungjawab. Terus bekerjasama, saling mengasihi dan saling meneguhkan sehingga perkembangan iman umat di Sekadau semakin teguh dan semakin berkembang," tutupnya. (nv). 




  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar