Camat Sekadau Hilir Apresiasi Digelarnya Festival Budaya Melayu - WARTA CYBER

Selasa, 21 November 2023

Camat Sekadau Hilir Apresiasi Digelarnya Festival Budaya Melayu

Pawai Ta'ruf Festival Budaya Melayu. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Plt Camat Sekadau Hilir, Zulfiakli menghadiri pelepasan Pawai Ta'ruf dalam rangka Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau Tahun 2023. 

Pawai Ta'ruf dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sekadau, Subandrio dengan ditandai Pengibaran bendera star di Pintu masuk Lapangan Ej Lantu Sekadau. 


Camat Sekadau Hilir, Zul mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik Pawai Ta'ruf Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau ini. 


"Saya mengapresiasi Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Sekadau yang telah menggelar Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau, yang dimana kegiatan ini memiliki dapat positif bagi masyarakat dalam rangka pelestarian budaya Melayu," kata Zul. 

(21/11/2023) 


"Dengan dilepasnya Pawai Ta'ruf ini, maka perhelatan Festival Budaya Melayu akan dimulai. Kami ucapkan selamat kepada masyarakat Kabupaten Sekadau atas terselenggaranya Festival Budaya Melayu Kabupaten Sekadau Tahun 2023," tambahnya. 


Zul juga berharap agar kegiatan seperti ini terus dilaksanakan dalam rangka melestarikan adat dan budaya agar tetap eksis dan tidak hilang ditelan jaman. 


"Semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan kedepannya kegiatan Festival ini bisa menjadi agenda rutin tahunan di Kabupaten Sekadau karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sebuah harmonisasi antara suku, agama, dan budaya," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar