Camat Belitang Apresiasi Dilauncingnya Madah Dewan Center - WARTA CYBER

Jumat, 24 November 2023

Camat Belitang Apresiasi Dilauncingnya Madah Dewan Center

Camat Belitang. (Hermansyah). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Camat Belitang, Hermansyah menghadiri  kegiatan Launching Madah Dewan dan Peresmian Madah Dewan Center, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten Sekadau. Jum'at (24/11/2023). 


Madah Dewan dilauncing oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Efendy dan didampingi Wakil Bupati Sekadau, Subandrio  ditandai dengan scan aplikasi dan pemotongan pita. 


Diwawancara usai kegiatan, Camat Belitang, Hermansyah mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi di Launchingnya madah Dewan Kabupaten Sekadau ini. 


"Madah Dewan Center ini sangat penting dalam rangka  meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dalam hal Penyampaian aspirasi dan pengaduan," kata Hermansyah. 


"Dengan adanya Madah Dewan ini, masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke kantor DPRD. Masyarakat bisa menyampaikannya dengan membuka aplikasi dan menscan, lalu mengisi data serta menyampaikan aspirasi atau pengaduan melalui aplikasi tersebut," jelasnya. 


Hermansyah juga mengatakan, Di era Digitalisasi ini dengan hadirnya inovasi-inovasi baru seperti Madah Dewan ini, tentu sangat mempermudah pelayanan kepada masyarakat. 


"Madah Dewan hadir sebagai upaya untuk menjawab tantangan dan isu strategis yang berkembang di masyarakat serta sebagai langkah solutif atas segala yang dirasakan oleh masyarakat secara luas," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar