BAHAUPM Pakomo'an Binua Kanayant Ke II - WARTA CYBER

Sabtu, 18 November 2023

BAHAUPM Pakomo'an Binua Kanayant Ke II

BAHAUPM Pakomo'an Binua Kanayant Kabupaten Sekadau Tahun 2023. (foto:nv).
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron menghadiri kegiatan BAHAUPM Pakomo'an Binua Kanayant Kabupaten Sekadau Tahun 2023, bertempat di Gedung Kateketik Sekadau. Sabtu (18/11/2023).


Laporan Ketua Panitia, Ogar Alexander mengatakan pada hari ini akan dilaksanakan pemilihan Ketua Pakomoan Binua Kanayant Sekadau Periode 2024-2029.


"Kegiatan ini dilaksanakan murni menggunakan anggaran suka rela," kata Ogar Alexander. 


"Selaku Ketua Panitia saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan BAHAUPM pada hari ini. Siapapun yang terpilih nantinya tetap harus konsisten menjalankan visi dan misinya," tambahnya. 


 Ketua Pakomo'an Binua Kanayant Periode 2019-2024, Fransico Wardianus alias Mejeng, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan BAHAUPM yang ke II setelah BAHAUPM yang ke I pada tahun 2018.


“Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk memilih pemimpin pako'moan binua kanayatn yang baru,” ujar Mejeng.


“Kami terus berpartisipasi demi kemajuan daerah Kabupaten Sekadau dengan mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau,” tambahnya.


"Saya mohon maaf apabila dalam kepemimpinan saya selama ini banyak kekurangan, dan saya berharap kepemimpinan yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah ada serta memperbaiki kekurangan dikemudian hari," tutup Mejeng.


Pada kesempatan itu juga, Bupati Sekadau, Aron, mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus paguyuban Pakomo'an Binua Kanayatn yang telah banyak membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau.


“Kita harus bersama-sama saling bergandengan tangan dan mendukung program pemerintah daerah dalam mewujudkan Visi Misi Kabupaten Sekadau,” kata Aron.


“Kehadiran kita disini menandakan adanya keberadaan Dayak Kanayant di Kabupaten Sekadau,” tambahnya.


“Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Paguyuban Pakomo'an Binua Kanayatn yang sudah banyak membantu dan mendukung pemerintah daerah. Semoga kita semua dapat bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau yang Maju Sejahtera dan Bermartabat,” tutupnya. (nv). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar