Aron Tinjau Ruas Jalan SP 12 Landau Kodah - WARTA CYBER

Rabu, 22 November 2023

Aron Tinjau Ruas Jalan SP 12 Landau Kodah

Bupati Sekadau Aron saat melakukan monitoring. (foto:ist). 

Sekadau Kalbar,
Wartacyber.com - Bupati Sekadau, Aron melakukan monitoring pengerjaan ruas jalan Simpang SP 12 Landau Kodah, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau.


Diwawancara usai kegiatan, Bupati Sekadau, Aron mengatakan, pada hari ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau bersama dengan Balai Penanganan Jalan Nasional  Provinsi Kalimantan Barat melakukan peninjauan ruas jalan SP 12 Landau Kodah yang dianggarkan melalui dan Impres tahun 2023. 


"Kita bersyukur  pekerjaan ruas jalan progresnya berjalan dengan baik, meskipun dari awal sempat diragukan karena untuk akses harus melalui penyeberangan terlebih dahulu," kata Aron. Rabu (22/11/2023).


"Proses pengerjaan jalan ini berjalan dengan baik dan lancar, hanya tinggal dilakukan pengaspalan saja," tambahnya 


Aron juga berharap pengerjaan ruas Jalan SP 12 Landau Kodah bisa diselesaikan akhir tahun 2023 ini Karena jalan tersebut merupakan urat nadi bagi masyarakat di beberapa Desa di Seberang Kapuas ini. 


"Kita mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah pusat yang telah mengalokasikan anggaran untuk Kabupaten Sekadau dan Semoga tahun depan Kabupaten Sekadau bisa kembali mendapatkan dana Impres untuk pembangunan beberapa ruas jalan yang ada di Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (nv). 







  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar