Liri Apresiasi Open Turnamen Igornas Cup 2023 - WARTA CYBER

Jumat, 20 Oktober 2023

Liri Apresiasi Open Turnamen Igornas Cup 2023

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau, Liri Muri bersama Club CCS Fc. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com, Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Liri Muri mengapresiasi dilaksanakannya Turnamen Sepak Bola Putri Igornas Cup tahun 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Ej Lantu Sekadau. 

Kepada media ini, Liri Muri mengatakan Sebagai pemilik Club Sepak Bola, dirinya berterimakasih kepada Panitia pelaksana atas terselenggaranya Sepak Bola Putri Igornas Cup tahun 2023 ini.


"Secara pribadi saya bangga dan secara lembaga Pemerintah kami sangat mensupport kegiatan ini terutama untuk kemajuan perkembangan sepak bola wanita di bumi Lawang Kuari," kata Liri Muri. 


Legislator Partai Hanura ini juga mengatakan, terselenggaranya kegiatan Ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat selaku pencinta sepak bola. 


"Sepak bola bukan hanya diminati kaum laki-laki saja namun juga diminati oleh kaum perempuan dan seperti pertandingan hari ini merupakan contoh yang sangat luar biasa," ujarnya. 


"Pada sore ini kita telah menyaksikan bersama-sama pertandingan sepak bola putri antar CCS Fc melawan Senapan Fc yang dimenangkan oleh CCS Fc dengan skor 3:0," jelasnya 


"Kita terus suport para peserta untuk terus mengembangkan bakat-bakat dan talenta mereka dalam permainan sepak bola sehingga nantinya mereka dapat menjadi atlet sepak bola yang handal," tutupnya. (nv).

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar