Hadiri Misa Syukur, Ini Kata Moloi - WARTA CYBER

Jumat, 13 Oktober 2023

Hadiri Misa Syukur, Ini Kata Moloi

Misa syukur 25 Tahun tahbisan Imamat Pastor Yosef. (foto:dn).
Sekadau Kalbar, Wartacyber.com - Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Demokrat, Moloi menghadiri Misa syukur 25 Tahun tahbisan Imamat Pastor Yosef Pii, bertempat di Gereja Santo Petrus Claver Soruk. Jum'at (13/10/2023). 


Pada kesempatan tersebut, 

Moloi mengatakan, bahwa dirinya menyambut baik misa syukur 25 Tahun imamat Pastor Yosef Pii ini. 


"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat kepada Pastor Yosef Pii yang pada hari ini memperingati 25 Tahun thasbisan Imamat," Kata Moloi. 


"Kita bersyukur karena pada hari  Pastor dapat merayakan misa syukur 25 Tahun imamat ini dan kita berharap agar mereka selalu diberikan kesehatan dan selalu setia dalam panggilan untuk melayani," tambahnya.. 


Legislator Partai Demokrat ini juga mengatakan bahwa misa syukur ini

Sebagai momentum untuk menjadi motivasi bagi anak-anak generasi muda agar dapat terpanggil menjadi Pastor. 


"Kita berharap semoga kedepannya banyak anak-anak kita yang akan menjadi Pastor karena saat ini umat kita semakin bertambah sehingga kita kekurangan para imam, oleh karena itu Generasi muda sangat diharapkan untuk menjadi imam sebagai pelayan Tuhan," tutupnya. 


"Saya juga mengapresiasi umat Stasi Soruk, yang dimana pada hari ini telah berpartisipasi dalam perayaan misa ini. Semoga kita semua selalu kompak dan bersatu," (dn). 


  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar