Abun Tono Hadiri EKM di Stasi Amak - WARTA CYBER

Sabtu, 14 Oktober 2023

Abun Tono Hadiri EKM di Stasi Amak

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Abun Tono. (foto:dn). 
Sekadau, Wartacyber.com - Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau, Abun Tono menghadiri kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, bertempat di Stasi Amak. Sabtu (14/10/2023). 


Diwawancara usai kegiatan, Abun Tono mengatakan, atas nama Lembaga dan Pemuda Katolik Komcab Sekadau mengucapkan selamat melaksanakan Ekaristi Kaum Muda bagi Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. 


"Kegiatan Ekaristi Kaum Muda ini dihadiri oleh OMK dari 22 Stasi yang ada di Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau," kata Abun Tono. 


"Kami berharap kepada OMK yang mengikuti kegiatan Ekaristi Kaum Muda ini agar semakin termotivasi dalam peningkatan Iman dan ada Ilmu yang didapat selama kegiatan ini dan tentu boleh diterapkan di Stasi masing-masing," tambahnya. 


Legislator Partai Hanura ini juga berpesan kepada OMK agar bisa mengikuti kegiatan EKM ini sampai selesai sehingga nantinya mendapatkan manfaat dari pelaksanaan EKM.


"Saya berharap kegiatan EKM ini dapat meningkatkan Iman dan kepercayaan kita kepada Yesus Kristus sesuai dengan janji baptis diucapkan, setia dan taat kepada kristus. 100 persen Katolik dan 100 persen Indonesia," tutupnya. (dn). 

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar